Senin, 03 Oktober 2022

Hadiri Wisuda ke 39 STKIP PGRI Nganjuk,Kang Marhaen Bagikan Kunci Sukses Dalam Kampus Kehidupan


Prosesi Wisuda ke 39 STKIP PGRI Nganjuk dilaksanakan secara Luring di Gedung Wanita Nganjuk,Sabtu (1/10/2022).

Sebanyak 117 Wisudawan secara resmi dikukuhkan oleh Ketua STKIP PGRI Nganjuk Dr.Vera Septi Andrini,MM yang didampingi Para Wakil Ketua dan Ketua Program Studi PPKn,Pend.Ekonomi,Pend.Matematika,Pend.Bhs Inggris dan Pend.IPA.

Acara wisuda dihadiri Forkopimda Kabupaten Nganjuk yang dihadiri langsung Plt.Bupati Nganjuk Dr.Drs.H.Marhaen Djumadi,SE.SH.MM,MBA, Drs.Teguh Minarno,MM Ketua PGRI Prov.Jawa Timur beserta Sekretaris PGRI Jawa Timur. Turut mendampingi Jajaran Pengurus PGRI Kabupaten Nganjuk,Jajaran YPLP PT PGRI Nganjuk,STIE Nganjuk dan Mitra Perguruan Tinggi baik dari Sekolah maupun Perbankan.

Kang Marhaen dengan Jadwal padatnya memberikan perhatian dan kesempatannya utk terap hadir. sesaat Prosesi Wisudawan,Kang Marhaen memberi ucapan selamat sekaligus motivasi untuk mahasiswa - mahasiswi yang sedang mengikuti Wisuda ke-39 STKIP PGRI Nganjuk.



Dalam kesempatan tersebut Kang Marhaen menyampaikan beberapa kunci sukses dalam menghadapi kampus kehidupan. Yakni dengan memuliakan orang tua, kemudian kerja keras serta berani bermimpi. "Apa yang menjadi mimpi kita dan kita percaya pada mimpi tersebut, maka itulah yang akan terjadi," terangnya.(*)

Disqus Comments